Sabtu, 21 September 2019

Walikota Manado Instruksikan Inspektur Ambil Langkah Hukum bagi Lurah Penunggak Raskin

manado

Walikota Manado GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Kerja Walikota Manado, Dr. G.S. Vicky Lumentut terus menunjukkan keberpihakan terhadap warga Kota Manado yang berhak mendapatkan fasilitas penunjang kesejahteraan seperti beras untuk rakyat miskin atau yang dikenal dengan istilah raskin, tampaknya memerlukan usaha yang lebih keras. Pasalnya, masih belum mendapatkan dukungan maksimal dari pihak terkait, dalam hal ini jajaran kewilayahan di Kecamatan dan Kelurahan.

Terbukti setelah melalui dua kali rapat koordinasi, masing-masing Rapat Pimpinan dan Rapat Koordinasi Tim Penanggulangan Kemiskinan, ditemukan data belum tuntasnya pengelolaan setoran Raskin. Fakta dan temuan tersebut, Walikota menugaskan Inspektur Kota Manado untuk melakukan langkah-langkah tindak lanjut.

“Kalau ini tanggung jawab Lurah, agar Inspektur ambil langkah hukum kepada yang bersangkutan untuk selesaikan. Masalah raskin bersentuhan langsung dengan kebutuhan warga terhadap pangan sehingga harus diprioritaskan penanganannya,” ujar Walikota Dr. G.S. Vicky Lumentut.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*