Kamis, 19 September 2019

Kendaraan Hias Warnai Rangkai HUT Kota Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – Arak-arakan kendaraan hias menarik simpati warga dalam rangak menyemarakkan HUT Kota Bitung ke 24. Dimana arak-arakan kendaraan hias tersebut dibuka Wakil Walikota Bitung Max Lomban didepan rumah dinas Walikota dan diterima Sekda Kota di depan kantor Walikota, Senin (6/10) kemarin.

Menurut Lomban, kegiatan tersebut sebagai sarana informasi bagi masyarakat Kota Bitung terkait program Pemkot disampaikan lewat kendaraan tiap-tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Sekitar 90 kendaraan roda empat dan 80 kendaraan roda dua ambil bagian pada pelaksanaan pawai pembangunan. Tiap kendaraan Dinas menampilkan tema yang berbeda sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing SKPD,”ungkap Lomban.

Usai menerima peserta pawai kendaraan hias tersebut, Sekda Kota Bitung, memberikan apresiasi atas peran setiap SKPD dan masyarakat atas partisipasi dalam pawai pembangunan.

“Atas nama pemerintah juga menyampaikan terima kasih atas antusias seluruh masyarakat yang menyambut baik kegiatan ini, yang ditandai dengan berjubelnya masyarakat di jalan yang akan dilalui peserta pawai. Juga kepada pihak terkait yang telah mengamankan jalannya kegiatan ini disampaikan terima kasih,” pungkasnya.(tr1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*