Sabtu, 21 September 2019

‘Jago Merah’ Beraksi di Kelurahan Lawangirung

manado

kebakaran di Lawangirung.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Jago merah kembali beraksi atau kebakaran kembali terjadi di Kota Manado, tepatnya di depan kantor Kementerian Agama, Salasa (7/10) sekitara Pukul sekitar Pukul 11.00 WITA.

Informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, penyebab awalnya satu rumah warga dilalap si jago merah kemudian merembat ke rumah lainnya. Tak ayal sekitar 1o rumah menjad amukan si jago merah tersebut.

”Kami juga menyayangkan kejadian ini, yang kami dapat informasi sekitar 11 rumah yang sudah dilalat api. Akibat kebakaran ini, meski tidak memakan korban jiwa tapi warga yang rumah terbakar akan mendapatkan kerugian,” ujar Jufri Karto warga Kelurahan Lawangirung.

Warga pun menghimbau agar Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Manado lebih cepat tanggap dalam hal penanganan kebakaran di Kota Manado. ”Kami berharap Damkar Manado juga lebih cepat jika mendengar informasi atau mengetahui kejadian kebakaran untuk ditangani. Kasian mereka yang rumahnya terbakar, iya kami belum tau apa penyebabnya,”koar mereka

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*