Sabtu, 21 September 2019

Dibuka Wagub Sulut, Lumentut Hadiri Pembukaan SMST GMIM ke 27

Manado

BPS GMIM foto bersama Walikota/Bupati serta Anggota Dewan warga GMIM

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, Selasa (7/9) menghadiri Sidang Mejelis Sinode Tahunan (SMST) ke 27 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) secara resmi dibuka Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, di Gereja Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan Satu.

Walikota GSVL yang juga selaku anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, terlihat turut membaur dengan para pimpinan BPMS GMIM serta Bupati/Walikota warga GMIM yang ada di Sulut.

Kepada sejumlah wartawan, Walikota GSVL panggilan akrab suami tercinta Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode AM Sulutteng, Ny Prof Juleyta PA Runtuwene ini, hajatan SMST ini merupakan momentum yang sangat penting. Dimana, lewat sidang yang diikuti ratusan peserta hamba Tuhan tersebut. Maka hasilnya itu, kiranya bisa menjaring aspirasi dan keinginan anggota jemaat yang ada di 904 Gereja di wilayah naungan GMIM tersebut.

Dijelaskannya, sebagai pelayan Tuhan yang melakukan Pekerjaan dengan sungguh-sungguh. Maka itu pasti akan menghasilkan etos kerja Pelayanan yang baik di tengah warga jemaatnya. Oleh karena itu, diharapkan kepada segenap komponen GMIM untuk dapat terus bersinergi dan bergandengan tangan demi menghasilkan perubahan dengan tetap terus mengandalkan Tuhan.

“Suatu pelayanan yang terus Mengandalkan Tuhan, itu pasti akan mendapatkan hasil yang baik sesuai yang diharapkan. Semoga SMST ke 27 GMIM ini, boleh berjalan lancar dan sukses guna menjadi garam dan terang Dunia antar umat beragama di Daerah Nyiur Melambai Sulut yang kita cintai bersama ini,” ujar GSVL.

Adapun ibadah SMST ke 27 GMIM kali ini dipimpin Pdt Arthur Rumengan MTh, dengan turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt DR HBW Sumakul MTh, dan seluruh pelayan Tuhan dilingkungan pelayanan GMIM.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*