Selasa, 17 September 2019

JWS Minta Warga Kawangkoan Sukseskan SMS Tahunan GMIM ke 27

Manado

Nampak JWS kedua dari kiri berdampingan dengan personil DPRD Sulut Deky Palinggi

MANADO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, meminta seluruh masyarakat, lebih khusus di Kawangkoan raya mendoakan dan mensukseskan Sidang Mejelis Sinode Tahunan ke 27. Demikian himbauan mantan anggota Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM dua periode itu saat menghadiri pembukaan SMST ke 27, Selasa (7/10) kemarin di GMIM Sion Sendangan Kawangkoan, Wilayah Kawangkoan Satu, Minahasa.

“Saya himbau seluruh masyarakat Minahasa, khususnya yang berada di Kawangkoan raya ini agar mendoakan serta mensukseskan pelaksaan SMST ke-27 GMIM di Kawangkoan ini,”imbau Pnt P/KB GMIM Wilayah Tondano Dua.

Bupati JWS yang juga mantan Anggota BPMS GMIM selama 2 (dua) periode yang lalu tampak membaur dengan seluruh peserta SMS Tahunan ke-27, didampingi Camat Kawangkoan Ricky Laloan SH, Camat Kawangkoan Barat Drs John Tendean MM, Camat Kawangkoan Utara Serfilia Koroh SSTP dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE Msi. Ance sapaan akrab Bupati menyalami satu per satu para pelayan khusus GMIM yang menghadiri perhelatan akbar Gereja terbesar di Indonesia.

“Kiranya SMST GMIM ini akan menghasilkan program kerja pelayanan dan rekomendasi program yang secara nyata akan menyentuh langsung keberadaan jemaat di wilayah pelayanan GMIM,”ungkap Ance.

Diketahui Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol dihadiri pula oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh, Sekretaris Pdt Hendry Runtuwene MTeol, Bendahara Syamas Drs Hezky Montong dan seluruh Anggota BPMS GMIM, Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw, para Bupati dan Walikota yang adalah warga GMIM seperti Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut, Walikota Tomohon Jimmy Eman, Bupati Minsel Tetty Paruntu, para Pendeta, Penatua, Syamas per utusan Wilayah se-GMIM dan para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(tr2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*