Minggu, 15 Desember 2019

Jalan Depan SMA dan SMK Amurang Rawan Macet, Lantas dan Dishub Tutup Mata

amurang

Inilah kondisi kemacetan depan SMA Amurang

AMURANG, (manadoterkini.com) – Jalur Trans Sulawesi, tepatnya didepan SMA N 1 Amurang dan SMK N 1 Amurang sangat rawan terjadi kemacetan. Tak mengherankan bila sejumlah pengendara yang dijumpai wartawan, meminta agar petugas lalu lintas dan Dishub Minsel dapat mengantisipasi mengatur arus lalu lintas.

Menurut salah satu pengendara Berny Sangkoy, tiap pagi dirinya harus terlambat mengantar anaknya ke sekolah, karena kemacetan panjang di titik-titik tertentu seperti di depan SMA dan SMK.”Apalagi ada perbaikan ruas jalan trans Sulawesi juga menjadi faktor kemacetan,” ujarnya.

Senada dikatakn Jemmy Panambunan, kemacetan yang setiap pagi terjadi ini, kiranya bisa mendapat perhatian dari aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan. “Petugas harusnya berjaga tiap pagi di titik-titik rawan kemacetan untuk mengatur lalu lintas supaya lancar,”katanya.

Dilain pihak adanya pelebaran jalan trans sulawesi menjadi salah satu penyebab terjadinya kemacetan di depan SMK dan SMA Amurang., untuk itu perlu ada petugas mengatus arus kendaraan bermotor.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*