Sabtu, 21 September 2019

Pemprov Sulut Jangan Stenga Hati Dukung Konfrensi Jurnalis Televisi Asia Pasifik

SULUT, (manadoterkini.com) – Kota Manado, Sulawesi Utara kembali dipercayakan menjadi tuan dan nyonya rumah penyelenggaran Meeting Incentive Converence Exhibition (MICE). Dimana 10-12 Oktober ini, jurnalis televisi Asia Pasifik akan menggelar konferensi di Sulawesi Utara. Untuk itu, Pemprov Sulut, diminta tidak setenga hati mendukung akan ivent tersebut.“Ivent ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Sulawesi Utara. Makanya Pemprov Sulut jangan stenga hati mendukung akan ivent ini,”tutur Taufiq Tumbelaka.

Sementara itu, Wagub Sulut Dr Jouhari Kansil MPd, telah mengingatkan SKPD Pemprov Sulut agar mendukung penuh pelaksanaan konferensi jurnalis televisi asia pasifik di ibukota Provinsi yakni Manado.“Kita kapan saja siap menjadi tuan rumah iven nasional maupun internasional. Sebagai tuan rumah kita siap memfasilitasi kegiatan ini. Seluruh SKPD Pemprov dapat mendukung pelaksanaan kegiatan ini,”kata Kansil.

Untuk suksesnya acara Kansil, meminta kepada semua pihak terkait agar terus melakukan koordinasi kerena ivent ini akan dihadiri 12 Negara.“Koordinasi panitia harus dimatangkan dengan baik. Seperti kesiapan acara, keamanan, transportasi, penginapan peserta hingga makanan dan pendukung lainnya,”ingat Kansil kepada pihak-pihak terkait.(tr3)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*