Rindengan : Semua Pekerjaan Proyek di Minsel Harus Dipacu

amurang

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Msi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, menegaskan seluruh pekerjaan proyek infrastruktur tahun 2014, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) agar segera dipacu pembangunannya. Penegasan ini disampaikan Paruntu melalui Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan M.Si, mengingat waktu pelaksanaan tinggal beberapa bulan lagi.

“Kepada instansi terkait segera memonitoring/mengawas penuh pelaksanaan setiap pekerjaan fisik, ingat waktu tinggal sedikit, apalagi saat ini sudah bulan Oktober dan semua pekerjaan harus tepat waktu,”katanya.

Dia menambahkan, jika nantinya pekerjaan fisik belum maksimal, tidak sesuai progres, silahkan instansi teknis dan terkait segera melayangkan surat teguran, agar menjadi perhatian mereka, Ini semua untuk memacu pekerjaan, agar semua program pembangunan berjalan lancar.

”Kualitas pekerjaan juga tidak bisa diabaikan, harus tetap sesuai progres dan aturan yang berlaku. Karena tahun 2014 ini Pemkab Minsel menargetkan pengelolaan keuangan akan lebih baik, sehingga target WTP kita bisa tercapai,” tandasnya.(dav)

Bupati Minsel Danny Rindengan Kejar WTP Pemkab minsel Pengerjaan Proyek Sekda minsel Tetty Paruntu

Posting Terkait

Tinggalkan pesan