Sabtu, 21 September 2019

Danau Tondano, Pikat Kapolda Sulut Jimmy Palmer Sinaga ke Minahasa

tondano

Fun Bike Kapolda Sulut dan Bupati Minahasa.(ist)

TONDANO, (manadoterkini.com) – Semakin sering berkunjung ke Minahasa, lebih khusus Danau Tondano, ternyata menjadi daya pikat tersendiri bagi Kapolda Sulut Brigjen Pol. Jimmy Palmer Sinaga. Pasalnya, keberadaan Danau Tondano, mengingatkannya kepada tanah kelahirannya yakni Danau Toba di Sumatera Utara.

Disamping acara-acara seremonial yang mengharuskannya hadir, kali ini putra kelahiran Batak tersebut, bersama jajaran Polda Sulut, kembali melaksanakan kagiatan Fun Bike yang dikemas oleh Pemkab Minahasa dan Polres Minahasa serta Polres Tomohon, Jumat (10/10).“Kegiatan seperti ini sudah kesekian kali dilakukan Kapolda di Minahasa, lebih khusus Tondano. Jadi ini bukan untuk pertama kalinya,”ujar Kabag Humas dan Protokol Minahasa Agustivo Tumundo.

Fun Bike yang mengambil start di kompleks Mapolresta Tomohon dan finish di depan kantor Bupati Minahasa.”Dari Mapolresta Tomohon, melewati Kelurahan Woloan, Patung Tololiu dan selanjutnya menuju Tondano. Di Tondano melintasi Kelurahan Tataaran dan Boulevard Tondano dan finish di depan kantor Bupati Minahasa,”kata Tumundo.

Lanjut Tumundo, setibanya di lokasi finish rombongan disambut oleh Kapolres Minahasa AKBP Henny Posumah, Wakapolres Minahasa Kompol Andry Hariyanto serta jajaran Polres Minahasa lainnya. “Kegiatan ini juga bertepatan dengan kunjungan kerja Kapolda Sulut ke wilayah Kepolisian Resor Minahasa sehubungan dengan pelantikan dan serah terima jabatan Kapolres Minahasa dari AKBP Henny Posumah kepada AKBP Ronald Rumondor,” jelas Tumundo.

Diketahui fun bike tersebut turut digelar dalam rangka olahraga sehat di Jumat pagi ., disamping sebagai kunjungan kerja Kapolda Sulut dan jajarannya ke wilayah Kepolisian Resor Minahasa, diikuti Wakapolda Sulut, para Direktur dan petinggi Polda Sulut lainnya.(tr2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*