Kamis, 12 Desember 2019

Sondakh HUT Kota Bitung ke -24 Harus Dijadikan Momentum Penting

bitung

Hanny Sondakh. (ist)

BITUNG, (manadoterkini.com) – HUT Kota Bitung ke 24 harus dijadikan momentum penting untuk memajukan pembangunan kearah yang lebih baik. Hal itu dikatakan Walikota Hanny Sondakh, manakalah menyemangati jajaran PNS di Pemkot Bitung dalam uparah peringatan HUT Kota Bitung ke 24.

“Peringatan Tahun ini merupakan momentum untuk memperbaharui tekad dan komitmen dalam melangkah bersama dengan terobosan baru, disertai disiplin dan kerja keras bagi kesejahteraan kita semua,” kata Sondakh.

Sondakh juga menyampaikan, Pemkot Bitung akan terus membangun daerah ini, dengan memanfaatkan seluruh Potensi yang ada.”Semua hal yang kita capai merupakan sumbangsih dan kerja keras lintas generasi mulai dari pemimpin yang dahulu sampai saat ini. Pemkot Bitung yang didukung oleh DPRD termasuk kontribusi positif dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

Diketahui dalam upacara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban bersama istri, Sekertaris Daerah Edison Humiang bersama keluarga, pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung, unsur Forkopimda,para pejabat di jajaran pemkot Bitung. Serta, kepala instansi vertikal BUMD/BUMN. Pada kesempatan tersebut, penyerahan SK Presiden RI No.77/K Tahun 2014 tentang pensiun yang diserahkan Sondakh kepada Wakil Wali Kota Bitung, Maxmilian J Lomban yang mencampai puncak pangkat PNS Golongan IV/E.(tr1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*