Kamis, 5 Desember 2019

Polres Minsel Diminta Rutin Operasi Malam

Pedagang Makanan Keluhkan Aksi ‘Bapajak’ Sejumlah Pemuda

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sejumlah pedagang makanan yang berjualan di malam hari, mendesak Polres Minahasa Selatan (Minsel) untuk rutin menggelar operasi. Ini disebabkan aksi tak terpuji sejumlah pemuda yang selalu datang mengancam pedagang dan meminta uang maupun makanan yang dijual.

Menurut salah satu pedagang ketoprak dan sate dipusat Kota Amurang yang biasa dipanggil Mas Jono, dirinya sudah 2 tahun berjualan ketoprak di pusat kota Amurang.”Hampir tiap malam saya selalu didatangi para pemuda yang sudah mabuk dan meminta makanan serta uang,” ujarnya.

Ditambahkannya, bila tidak diberi, biasanya sekelompok pemuda ini mengamuk dan menendang gerobak jualan.”Bukan itu saja, ada juga yang memaksa mengambil makanan. Bila sudah begini saya biarkan saja, dari pada jadi korban,” katanya.

Hal yang sama dikatakan pedagang lainnya Mas Heru. Menurutnya, aksi ‘bapajak’ yang dilakukan sejumlah pemuda di Minsel saat tengah malam kiranya bisa mendapat perhatian dari aparat Polres Minsel.”Saya berharap, anggota Polres rutin melakukan operasi di malam hari untuk mencegah aksi tak terpuji kelompok pemuda,” harapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*