Senin, 16 September 2019

Sinonsayang dan Sultra Lunas PBB 100 Persen

Sinonsayang

Adrian Sumuweng SP MSi

SINONSAYANG, (manadoterkini.com) – Kecamatan Sinonsayang dan Suluun Tareran (Sultra), mampu menerjemahkan apa yang diinginkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Dimana setiap Desa yang ada di Dua Kecamatan tersebut bisa lunas Pajak Bumi Bangunan 100% sebelum 30 Oktober. Seperti diketahui, Kecamatan Sinonsayang dan Suluun Tareran sudah lunas PBB 100%, sedangkan 15 kecamatan lainnya belum melunasi.

Menurut Camat Sinonsayang Adrian Sumuweng SP MSi, dari 10 desa semuanya lunas PBB 100%.”Saya berterima kasih kepada masyarakat Sinonsayang terlebih warga yang ada di 10 Desa. Dimana sadar akan membayar PBB, demikian juga dengan hukum tua dan perangkat desa yang rutin melakukan penagihan, sehingga apa yang diharapkan dari bupati, bisa kita capai bersama,” ujar Sumuweng.

Sementara itu, Kepala BPMPD Ollyvia Lumi SSTP MSi membenarkan bila baru Dua Kecamatan yang lunas PBB, yaitu Kecamatan Sinonsayang dan Suluun Tareran.”10 desa yang ada di Sinonsayang dan 8 desa di Suluun Tareran sudah dapat dipastikan pekan ini akan mendapatkan ADD,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*