Sabtu, 21 September 2019

Jembatan Soekarno Dipastikan Kementerian PU Selesai 2015

manado

Wawali Manado menyalami Menteri PU Djoko Kirmanto.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto di Sulawesi Utara, Minggu (12/10), tentunya menjawab kerinduan warga Kota Manado, akan penyelesaian pembangunan jembatan Soekarno. Tak ayal, Kementerian PU memastikan proyek pembangunan jembatan yang ditangani PT Hutama Karya itu akan selesai 2015 mendatang.

“Kami pastikan pekerjaan jembatan Soekarno di Kota Manado, akan selesai tahun 2015. Tentunya, dengan selesainya pembangunan jembatan Soekarno, akan berdampak terhadap perekonomian dan mobilitas masyarakat akan tumbuh subur,”kata Kirmanto.

Dilain pihak, Wawali Harley AB Mangindaan, turut hadir bersama-sama Menteri PU Djoko Kirmanto dan Menteri Koorinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung, dalam acara ground breaking pembangunan tol Manado-Minut-Bitung, menuturkan kalau jembatan Soekarno selesai dibangun tahun depan, tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat Kota Manado.

Untuk itu, Wawali menuturkan perlu kesiapan warga Manado, lebih khusus di bagian utara menerima dan mendukung adanya kemajuan kota saat ini.

“Dengan selesainya pembangunan jembatan Soekarno pada tahun 2015 mendatang tentu akan menamba gairah pertumbuhan ekonomi di Manado Utara. Makanya, mari warga Tuminting dan Manado Utara pada umumnya bersiap menjambut perubahan yang akan terjadi. Karena perubahan ini baik untuk kita semua,”terang Mangindaan.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*