Minggu, 8 Desember 2019

Wawali : Tol Manado – Bitung Berdampak Baik bagi Perekonomian Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Ground breaking pembangunan tol Manado-Minut-Bitung, Minggu (12/10) juga dihadiri Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, mewakili Pemerintah Kota Manado.

Wawali menuturkan pembangunan tol Manado – Minut – Bitung akan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Manado. “Pembangunan jalan tol ini merupakan hal yang baik bagi pertumbuhan ekonomi kota Manado. Apalagi Manado sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Utara yang merupakan kota jasa. Dengan adanya pembangunan ini akses menuju ke kota Manado menjadi lebih mudah,”ujar Wawali.

Selain tol nantinya kota Manado akan memiliki ring road dua yang akan membantu lancarnya mobilitas pertumbuhan ekonomi Kota Manado. “Ring road dua nantinya akan mengurai kemacetan ketika semua kendaraan dengan tujuan kota Manado,”kata Mangindaan.

Wawali juga meminta para warga yang nantinya lahannya akan dilalui oleh pembangunan ring road dua ikut bekerja sama dengan pemerintah. “Pembangunan jalan tol untuk daerah minut saat ini sedang dilaksanakan. Mencontoh Minut yang warganya bekerja sama dengan poemerintah untuk pembebasan lahan. Kiranya warga Kota Manado yang lahannya akan dilalui oleh pengerjaan jalur ring road juga bisa bekerja sama dengan pemerintah agar nantinya proyek ini bisa berjalan dengan baik untuk kesejahtraan warga Kota Manado juga,”tambah Wawali.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*