Kamis, 12 Desember 2019

Juara FPS PKB GMIM Tondano Raya Terima Hadiah

Diserahkan Langsungg Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi

TONDANO, (manadoterkini.com) – Para pemenang lomba Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa GMIM Tondano Raya, Minggu (12/10) diserahkan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi dalam ibadah Munggu di GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Moria Sasaran Pdt Sonny Repi STh dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, para pejabat yang berdomisili di kompleks perum dinas Sasaran, para Pelayan Khusus dan jemaat lainnya.

Dalam sambutannya JWS sapaan akrab Bupati Minahasa, mengucapkan terima kasih atas dukungan jemaat se-Wilayah Tondano Raya, sehingga Festival Paduan Suara PKB yang dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 5 Oktober 2014 yang lalu boleh terselenggara dengan sukses. “Apresiasi juga kepada Panitia Pelaksana yang telah memberi diri dan melaksanakan tugasnya sesuai talenta yang ada, dan semua dilakukan dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,”kata JWS.

Selesai ibadah, Bupati JWS yang juga sebagai Penasehat PKB se-Wilayah Tondano raya ini didampingi Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos dan Sekretaris Panitia Pnt Royke Worek SE menyerahkan Trophy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang.

Diketahui total hadiah untuk Big Choir Rp 30 Juta, Middle Choir Rp 22,5 juta, Small Choir Rp 15,5 Juta, dan Vocal Grup Rp 15,5 juta. Disamping itu, semua peserta kategori Paduan Suara yang mengikuti FPS PKB ini juga mendapat uang transport sebesar Rp 1 juta tiap jemaat.(tr2)

Big Choir :

Juara I Sion Teling,

Juara II Logos Kilu Permai Mapanget

Juara III Syalom Rasi Ratahan.

Middle Choir :

Juara I Getsmani Paal 4 Manado

Juara II Sion Malalayang

Juara III Nafiri Malalayang.

Small Choir :

Juara I Kolam Bethesda Tikala

Juara II Betel Kembuan

Juara III Kinamang Kayuwatu.

Vocal Grup :

Juara I Elim Papakelan

Juara II Alfa Omega Rinegetan

Juara III Ridel Wawalintouan.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*