Kamis, 12 Desember 2019

Acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa Dihadiri JWS – Ivansa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Acara Kenal dan Pamit Kapolres Minahasa dari pejabat lama AKBP Dra Henny Posumah MM kepada pejabat baruAKBP Ronald Rumondor SIK Msi, dilaksanakan Sabtu (11/11) kemarin di Wale Ne Tou Sasaran, Tondano.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat turut menghadiri acara tersebut.

Bupati JWS dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat baru kepada AKBP Henny Posumah yang akan bertugas di Lemdik Mabes Polri. “ Semoga kedepan nanti, mungkin akan bertemu kembali dalam jabatan yang lebih tinggi dari saat ini,”kata JWS.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Ronald Rumondor sebagai Kapolres baru, yang kebetulan juga berasal dari Waleure Langowan yang besar di Woloan Tomohon.

Kapolres lama AKBP Henny Posumah berterima Kasih atas dukungan selama bertugas di Minahasa, terutama atas hubungan kerjasama yang baik dengan Bupati Minahasa, Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda selama 2 tahun 8 bulan di Minahasa.

Sementara Kapolres yang baru AKBP Ronald Rumondor dalam sambutannya meminta masukan dan bimbingan dari Bupati Minahasa, Wakil Bupati bersama jajaran Forkopimda dalam mendukung tugas dan jabatannya sebagai Kapolres Minahasa yang baru.

Acara yang turut dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol Kav Teguh Heri Susanto MM, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Novry Oroh SH MH, mewakili Ketua DPRD Minahasa Treesje Kaligis, para jajaran Pemkab dan Camat se-Minahasa Tondano serta Lurah dan Hukum Tua se-Tondano.

Dalam hajatan tersebut, Bupati JWS tampil memukau saat memimpin grup Kolintang membawakan lagu “Mars Minahasa” dan 4 lagu lainnya yang dipersiapkan mengikuti festival Minahasa Night di New York Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober 2014 nanti.(tr2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*