Selasa, 17 September 2019

Wawali Ajak Remaja GMIM Jadi Agen Pembawa Kebenaran

Dari Kegiatan Pekan Kesorga Remaja GMIM Rayon Manado

manado

Kegiatan Pekan Kesorga Remaja GMIM Rayon Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Remaja GMIM bisa menjadi agen pembawa perdamaian. Demikian petikan kalimat ajakan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pekan Kesorga (Pengembangan Kreatif, Kesenian dan Olahraga) Remaja GMIM Rayon 2 Manado, Sabtu (11/10) di lapangan futsal megamas.

”Saya ingin agar remaja GMIM di Manado bisa menjadi agen perubahan yang membawa perdamaian di Kota Manado,”ajakWawali sembari membuka kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan tetengkoren dan penendangan bola futsal.

Wawali pun berharap kegiatan tersebut, remaja GMIM bisa menunjukan prestasi dan talenta yang telah diberikan oleh Tuhan untuk dikembangkan. Dalam kesempatan itu juga Wawali sempat mewawancara peserta mengenai apa itu kenakalan. Dayung bersambut salah satu menjawab kenakalan contohnya panah wayer.

Sementera itu, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM, Moody Rondonuwu ST MT, mengatakan kegiatan ini kesempatan bagi generasi muda menunjukan prestasi yang terbaik.“Harus menjadi inspirasi dan motivasi. Bersyukur banyak tokoh-tokoh GMIM yang peduli terhadap pembinaan remaja seperti Wawali. Kalau remaja punya prestasi bukan tidak mungkin akan menjadi penerus kak Ai,”ujar Rondonuwu.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kapolda Sulut diwakili AKBP John Rori ST MA Kabid TI Polda, dr .Lina Pusung, Ibu Diana Pakasi, Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt. Jolly Sondakh, Ketua ibu Ester Yaluwo Lambey SH MH. Kegiatan ini juga akan menghadirkan berbagai macam lomba seperti lomba busana, bintang vokalia dan lainnya serta berhadiah trophy serta uang.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*