Selasa, 17 September 2019

Wawali Letakkan Batu Pertama GMIM Nafiri 2 Malalayang

manado

Peletakan Batu pertama GMIM Nafiri Malalayang

MANADO, (manadoterkini.com) – Peletakan batu pertama pembangunan gereja GMIM Nafiri 2 Malalayang Satu, turut dihadiri Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan. Dalam kesempatan tersebut, Wawali menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Walikota Manado GS Vicky Lumentut, karena tengah mengurus bantuan korban bencana banjir badang dan tanah longsor 15 Januari lalu di Jakarta.

Wawali pun membagi pengalaman selama 4 tahun mendampingi Walikota GSVL dalam memimpin Kota Manado. “Masih banyak menemukan kekurangan yang terjadi dikalangan Gereja di Kota Manado,”ujar Wawali.

Meski begitu Ai sapaan akrab Wawali memberikan apresiasi kepada wilayah Malalayang yang relatif aman dan kondusif. “Saya minta agar keamanan dijaga. Karena kesan aman puluhan tahun bisa terhapus oleh satu insiden saja,”pesannya.

Terkait pembangunan Gereja Wawali berpesan agar Panitia pembangunan dan Jemaat jangan berputus asa, karena Tuhan akan menyertai sampai selesai didirikan. “Saya Berharap peletakan dan proses pembangunan bisa lancar hingga tahun-tahun yang akan dating,”ujar Wawali

Untuk diketahui Ketua Panitia Pembangunan Gereja Prof dr Rewi Mangindaan, Ketua Badan Pekerja Jemaat GMIM Nafiri Dua Pdt. Ny. Kewas – Pangemanan yang juga menjadi khadim dalam acara tersebut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*