Kamis, 19 September 2019

SHS Ubar Janji Tentang Jembatan Bitung – Lembeh

bitung

SH Sarundajang

MANADO, (manadoterkini.com) – Janji Gubernur Sulut, SH Sarundajang akan membangun jembatan Bitung – Lembeh sepanjang kurang lebih 40 kilimeter sering menjadi komsumsi warga manakala orang nomor satu di Sulut itu bertatap muka dengan masyarakat Bitung.

Seperti halnya yang diungkap SHS sapaan akrab Sarundajang pada HUT Kota Bitung ke 24 belum lama ini. Bahkan SHS dengan gamblang bersumpah bisa mewujudkan akan pembangunan multiyers tersebut.“Sungguh mati jembatan Bitung ke lembeh pasti jadi,” tandas SHS.

Diakuinya, dalam waktu dekat pembangunan jembatan Bitung – Lembeh belum bisa terealisasi. Pasalnya, masih fokus pada pembangunan jalan tol Manado – Bitung yang anggarannya jauh lebih besar yakni sekitar Rp 4 triliun, sedangkan jembantan Bitung – Lembeh hanya sekitar Rp 1 triliun.

“Saya sudah sampaikan ini kepada pemerintah pusat. Dan ini juga menjawab pertanyaan masyarakat tentang janji saya soal jembatan Bitung-Lembeh. Karena itu saya minta masyarakat, pemerintah, dan anggota DPRD sama-sama berjuang untuk seluruh program pembangunan termasuk program pembangunan jembatan Bitung-Lembeh,” pungkas mantan Walikota Bitung itu.(tr1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*