Selasa, 17 September 2019

Pimpinan DPRD Mitra Periode 2014-2019 Resmi Dilantik

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano Novri Oroh SH MH, secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji pimpinan definitif DPRD Mitra periode 2014-2019. Meraka yang dilatin diantaranya Ketua Drs Tavif Watuseke (PDI-P), Wakil Ketua Tonny Hendrik Lasut Am.Tm (Golkar), dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser (Demokrat).

Pelantikan dan penyampaian sumpa/ janji tersebut disaksikan langsung Bupati Mitra James Sumendap SH dan wakil bupati Ronald Kandoli. Para pimpinan DPRD Mitra ini suap menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal sebagai penyambung lidah rakyat.

“Sumpah yang telah diucapkan merupakan beban tanggung jawab yang sangat besar untuk dapat membawa lembaga DPRD menjadi lembaga yang memiliki integritas tinggi di mata masyarakat,” ujar Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke.

DPRD sendiri lanjut dia, akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus membangun sinergitas bersama pihak eksekutif untuk menyelenggarakan pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan di Mitra.

Sementara itu, Bupati James Sumendap berharap kedepan pimpinan dan anggota DPRD dapat bersinergi dengan eksekutif menjalankan roda perintahan.

“Langkah awal, langkah baru kepemimpinan DPRD Mitra yang baru. Menjadi harapan Pemkab Mitra dan seluruh rakyat, kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, pimpinan dan anggota DPRD dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan eksekutif,” kata Sumendap.

Lanjut Sumendap, punya keyakinan ketiga pimpinan dewan yang terhormat dapat bekerjasama menjalankan tugas panggilan negara, daerah lebih khusus seluruh rakyat Mitra. “Saya yakin, pimpinan dan anggota DPRD Mitra dapat bekerja tepat waktu dan dengan sebaik-baiknya untuk Mitra yang semakin maju kedepannya, dan atas nama pemerintah dan keluarga, menyampaikan banyak selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik,” tukas Sumendap.(tr4)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*