Kamis, 5 Desember 2019

Warning Pengawas, Tetty Minta Pekerjaan Proyek di Minsel Harus Tepat Waktu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, mewarning para pengawas proyek di tiap Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk benar-benar mengawasi dengan serius semua proyek yang dikerjakan di Minsel, baik lewat dana APBN dan APBD.

Menurut istri tercinta dari anggota DPRD Provinsi Sulut Kristovorus Deky Palinggi ME ini, tahun anggaran 2014 tinggal beberapa bulan lagi berakhir.”Saya berharap, semua proyek ditahun anggaran ini, bisa selesai sesuai kontrak kerja dan tidak ada lagi proyek yang dikerjakan pada 2015, yang menggunakan anggaran 2014,” ujar Tetty.

Ditambahkannya, para kepala SKPD bisa memberikan penilaian tersendiri dengan kinerja para kontraktor.”Bila kontraktor tidak dapat melaksanakan pekerjaan sesuai hari kerja yang telah disepakati, atau pekerjaannya tidak sesuai bestek, saya berharap agar kontraktor tidak lagi diberi pekerjaan pada tahun berikutnya,” ungkap Tetty.

Ditempat terpisah anggota DPRD Minsel Steven Lumowa mendukung pernyataan Bupati yang memerintahkan pengawas proyek untuk bisa pengawasi semua pekerjaan dengan turun di lapangan.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*