Kamis, 19 September 2019

Warga Bisa Pantau APBD Manado Lewat Website Beppeda

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemkot Manado mempublish seluruh informasi Program beserta anggaran APBD disitus wibsite resmi. Hal itu merupakan upaya keterbukaan akan pengelolaan APBD dan program, sehingga bisa dipantau langsung oleh masyarakat.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut melalui Kepala Bappeda Bartje Assa Ph.D telah menuturkan Pemkot Manado telah memposting buku ABPD 2014 di www.bappedamanadokota.go.id. “Publik bisa melihat langsung ketersediaan anggaran dan program pemerintah kota Manado,”ujarnya.

Selain itu, masyarakat ktoa Manado dapat menyampaikan keluhan, tanggapan, saran dan kritik secara online, yang nantinya dipastikan ditindaklanjuti oleh instansi terkait.”Bagi yang ingin menyampaikan keluhan, tanggapan, saran dan kritik secara online bisa melalui kolom pada www.manadokota.go.id,” sambungnya.

Kabag Humas dan Protokol Setdakot Manado, Frangky Mocodompis mengungkapkan laman resmi pemerintah tersebut, sejak maret 2014 dikelola bersama oleh Dinas Kominfo dan Bagian Humas – Protokol Setda Kota Manado. “ Dengan begitu sisten transparansi di Pemerintahan Kota Manado menjadi hal yang harus dilakukan,”tambahnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*