Kamis, 12 Desember 2019

Noortje Van Bone Akhirnya Ditetapkan Ketua DPRD Manado

rapat paripurna penetapan Ketua DPRD ManadoMANADO, (manadoterkini.com) – Noortje Van Bone akhirnya resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Manado definitif untuk periode 2014-2019 lewat rapat paripurna internal DPRD Manado yang digelar di ruang Toar Lumimuut, kantor Walikota Manado, Selasa (14/10) barusan.

Tak pelak, dengan ditetapkannya Van Bone, mementahkan polemik internal Partai Demokrat yakni DPC Manado dan DPD Sulut, terkait siapa Wakil Fraksi Demokrat sebagai Pimpinan DPRD Manado. Dimana rivalitas Royke Anter dan Noortje Henny Van Bone masing-masing sebagai kandidat kuat Ketua DPRD Manado, hanya bisa menjadi warna perpolitikan di Kota Manado. Meski telah menemui solusi bukan berarti rapat yang dipimpin pimpinan DPRD Sementara yakni Cicilia Longdong dan Richard Sualang, tersebut tampa diwarnai instrupsi.

Manado

Penandatanganan berita acara penetapan Ketua DPRD Manado

Usai rapat paripurna, dihadapan wartawan Van Bone bertekad menjalankan amanah yang diembannya tersebut dengan sebaik-baiknya. “Ini suatu kepercayaan dari teman-teman dan amanah dari Tuhan untuk saya. Sehingga dengan dipilihnya saya sebagai Ketua DPRD Kota Manado, terlebih dahulu menyampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman anggota DPRD Manado, dan lebih khusus pada pengurus DPC Partai Demokrat Kota Manado. Saya berusaha untuk menjalankan amanah ini secara maksimal,”ungkap Van Bone.

Van Bone juga mengatakan demi mengutamakan kepentingan warga Kota Manado pihaknya akan berupaya untuk mempercepat proses pelantikan pimpinan DPRD Kota Manado. ”Kami jajaran pimpinan DPRD Kota Manado sudah memiliki semangat yang sama untuk bagaimana mendahulukan kepentingan masyarakat diatas segalanya. Sehingga demikian, tahapan pelantikan pimpinan DPRD Kota Manado akan kami percepat, karena semua ini sebagai usaha untuk menjalankan tugas kami selaku wakil rakyat kepada masyarakat Kota Manado,” tutur Van Bone menutup.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*