Kamis, 19 September 2019

Lumentut Didambakan Dampingi Olly Dondokambey di Pilkada Sulut ?

manado

Dr GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Kedekatan Ketua DPD Partai Demokrat Dr Vicky Lumentut, dengan pentolan PDIP yang juga selaku Bendahara Umum DPP PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey SE, belakangan selalu dikaitkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut 2015 mendatang.

Apalagi, belum lama ini GSVL sapaan akrab Lumentut, disebut-sebut menjadi aktor dibalik sehingga Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bisa menyapu bersih alat kelengkapan dewan di DPRD Sulut. Pasalnya, Partai Demokrat menjadi penentu terhadap Koalisi Merah Putih maupun Koalisi Indonesia Hebat di gudung cangki sario.

Dayung bersambut Lumentut mengatakan belum mendengar kabar tersebut. Namun menanggapi isu tersebut GSVL kembali menyatakan bahwa dirinya masih fokus menjalankan tugas dan amanah rakyat bersama Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, hingga 2015. “Sikap saya masih bersama Pak Ai. Tolong bantu kita bekerja sampai Desember 2015,” ujar GSVL.

Disatu sisi, Lumentut mengakui ini baru tahun 2014, tahapan proses Pilkada belum berjalan. Namun saat tahapan berjalan dirinya bersama Harley Mangindaan akan mengambil sikap politik mereka.“Cuman belum skarang, nanti terlalu capat, ojo kesusu,” kata Lumentut.

Ditambahkan Lumentut, terkait adanya kabar dari masyarakat dirinya berpasangan dengan Olly Dondokambey, Lumentut hanya menanggapi dengan senyum.“Salam pada masyarakat yang ada punya ide-ide seperti itu,” kata Lumentut.

Ditegaskan Lumentut, proses politik masih panjang, diakuinya juga terkait Pilkda nanti, hal tersebut tergantung pada partai.“Partai yang atur seperti apa, kita juga harus ikut partai,” tandas Lumentut.(mlz/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*