Minggu, 15 Desember 2019

Jelang Penilaian Adipura P1, Wawali Manado Kunjungi TPA Sumompo

manado

Wawali awasi kesiapan TPA jelang P1

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjalang penilaian Adipura (P1) Wakil Walikota Manado Dr Harely AB Mangindaan, mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Sumompo. Kunjungan monitoring tersebut bagian dari monitoring beliau sebagai bentuk pengawasan yang menjadi tugas pokok dan fungsi beliau. Dalam kesempatan tersebut Wawali kemudian meninjau insenerator yang baru.

Terkait penataaan TPA Sumompo, Wawali mengakui telah ada perubahan yang dilakukan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan. “ Sudah ada kemajuan pantaan TPA Sumompo. Kedepan penataan TPA makin mengalami perbaikan. Karena konsep dan target kita kedepan penataan TPA Sumompo sehingga masih bisa menampung sampha masyarakat Kota Manado,”urai Mangindaan.

Wawali pun memberikan support kepada Dinas Kebersihan agar terus mengoptimalkan tugas-tugasnya. Begitupun dengan partisipasi masyarakat yang perlu dikedepankan dalam membuang sampah pada tempatnya.

”Saya juga mengingatkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk terus fokus dan tingkatkan kerjanya menata TPA, sekaligus pro aktif dalam menjaga kebersihan. Masyarakat juga diminta ikut berpartisipasi dalam hal ini, mari kita buang sampah pada tempatnya,” tutur Mangindaan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*