Sabtu, 7 Desember 2019

Walikota GSVL-First Lady Manado Sandang Gelar Opa dan Oma

Cucu Pertama Lahir di Liverpool

manado

Cucu Walikota GSVL yang lahir di Liverpool, Inggris

BERKAT yang terindah dan sangat dinanti-nantikan Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut dan keluarga akhirnya datang juga. Dimana, Kamis (16/10) sekitar jam 16.30 Wita kabar suka cita datang dari Liverpool Women Hospital atau pukul 8.20 AM waktu Inggris, bayi perempuan lucu anak pasangan Marsino Rondo dan Grace Pingkan Lumentut boleh lahir dengan kondisi yang sehat dan persalinan yang lancar dengan berat 3,63 kg.

Tak heran, si buah hati oleh pasangan Ino dan Pingkan langsung diberi nama Livesia Blessing Rondo. Dari informasi yang diperoleh, adapun nama Livesia diambil dari perpaduan nama Liverpool dan Indonesia.

Sedangkan untuk nama Blessing, tak lepas dari iman dan kepercayaan keluarga khususnya sang Opa Vicky yang diketahui juga memiliki nama Godbless. Yang menandakan, sesuatu berkat yang diperoleh dari Sang Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus, harus di syukuri dan diaminkan bersama.

Kehadiran cucu pertama yang sangat dirindukan ini, membuat Walikota GSVL dan First Lady Kota Manado, Ny Prof Juleyta P.A Runtuwene kini menyandang status Opa dan Oma yang oleh umat Nasrani mempercayai sebagai suatu kehidupan rumah tangga menjadi lengkap jika ada kehadiran seorang cucu ditengah keluarga besar yang ada.

Kegembiraan dan sukacita itu jelas terpancar di raut wajah Walikota GSVL, ditengah kesibukannya kemarin. Tak putus-putusnya sanak keluarga, rekan pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Kota Manado langsung memberikan ungkapan selamat atas lahirnya sang Cucu pertama tersebut.

“Sekarang komaling torang so musti pangge Opa Vicky pa Pak Walikota GSVL, biasa beliau suka baku sedu pangge Opa pa torang di lapangan tenis kalo torang payah lari,” ungkap Agus Logor dan Martinus Makauwo warga Manado pecinta olahraga tenis lapangan. Banyak Selamat dan Sukses Selalu.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*