Rabu, 11 Desember 2019

Rawung : Lembaga Dewan Bakal Bersinergi dengan Eksekutif

TONDANO, (manadoterkini.com) – Tidak bisa dipungkiri Ketua DPRD Minahasa Stemy Rawung memiliki kedekatan dengan top eksekutif Minahasa. Tak ayal kedepan lembaga dewan pastinya akan bersinergi dengan Pemkab Minahasa, baik dalam menunjang program maupun kenijakan yang pro-rakyat.

Untuk itu Rawung menuturkan lembaga dewan akan bersinergis dengan Pemkab Minahasa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, demi kesejakteraan masyarakat yang adil dan makmur.

“Tugas wakil rakyat sangat jelas yakni mengawasi kinerja pemerintah. Namun lepas dari itu tugas yang tak kalah penting lainnya adalah tetap bersinergi dengan pemerintah guna merealisasikan tujuan bernegara,” tukas Rawung.

Apalagi penyelenggara pemerintahan itu Eksekutif dan Legislatif. Makanya dituntut untuk saling membangun kerjasama yang baik, dan berupaya secara bersama-sama dalam merealisasikan harapan dan cita-cita masyarakat dalam perwujudan APBD yang pro rakyat.

“Kami (DPRD,red) akan selalu mendukung program pro rakyat, karenanya bangunan sinergitas akan terus di upayakan demi menjamin terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan,” tegas Rawung.(tr2)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*