Minggu, 8 Desember 2019

Jabat Dirut PDAM, Korah Siap Bekerja Keras

Pelantikan Morris Korah sebagai Dirut PDAM Manado

Pelantikan Morris Korah sebagai Dirut PDAM Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Morris Korah BSc, dipercayakan menjabat Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Manado. Mantan anggota DPRD Manado tersebut dilantik oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakot Manado, Dra Henny Giroth.

Nantinya, kata Korah amanah yang diterimanya akan dijawab dengan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Bahkan diakuinya kedepan, ia telah persiapkan langkah-langkah untuk melakukan pembenahan, termasuk menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah yang ditingalkan pemimpin-pemipin PDAM Manado sebelumnya.“Contoh kongkrit, kita maksimalkan dengan kerja keras, cerdas dan tuntas untuk melaksanakan pelayanan, lebih khusus pada masyarakat Kota Manado,” kata Korah.

Diakuinya, karena pihak PDAM bekerja dengan berbagai tuntutan, maka kerja harus secara kreatif dan inovatif untuk lakukan back true dalam rangka menyamai tuntutan masyarakat yang ingin pelayanan PDAM Manado supaya lebih maksimal.

Langkah-langkah awal yang akan diambil, Korah mengakui sebagai orang baru, perlu ada orientasi, mengenal dan menguasai lebih dalam internalnya dan melihat kajian-kajian yang ada di PDAM Manado.“Kedepan kita ada treatmen kreatif, bisa selesaikan beragam pekerjaan rumah yang lama. Yang bagus kita tingkatkan, yang kurang baik tentunya kita perbaiki lebih baik,” ujar Korah.

Kedepannya juga, Korah menyatakan akan bersinergi bersama PT Air Manado, jalin komunikasi lebih intens untuk pelayanan pada masyarakat.“Hidup itu misteri, jabatan mau dimana-dimana, sepanjang dapat kepercayaan tentu ini harus dilaksanakan dengan taat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” tandas Korah.

Diketahui usai dilantik, dilakukan serah terima jabatan kepada Morris Korah, dari Jimmy Kowaas yang kini dipercayakan sebagai Dirut PD Pasar di kantor PT Air Manado. Korah pun langsung meninjau ruang kerjanya di kantor PDAM Manado yang bersebelahan dengan kantor PT Air Manado bersama sejumlah anggota DPRD Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*