Selasa, 17 September 2019

Dinsos Manado Sosialisasi PKH di Wilayah Pengembangan

manado

Sosialiasi PKH di Kecamatan Singkil

MANADO, (manadoterkini.com) – Dinas Sisial Manado terus melakukan inovasi dengan menjawab kerinduan Walikota Dr GS Vicky Lumentut, dan Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan, untuk terus memperhatikan warga yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Kepada manadoterkini.com, Kadis Sisial Manado Frans Mawitjere SH, Jumat (17/10) menuturkan pihaknya kini sementara melakukan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2014 di Kecamatan Singkil.

“Tahun 2014 ini ada dua wilayah pengembangan yang baru kali ini menerima PKH. Untuk itu dilakukan sosialisasi di Dua wilayah yakni Kecamatan Singkil dan Kecamatan Wenang,”ungkap Mawijtere.

Lanjutnya, sejak 2007 program Keluarga harapan ini sudah mencakup 4696 Keluarga Sangant Miskin (KSM). “Khusus untuk tahun 2014 ini di wilayah pengembangan yakni Singkil 488 KSM dan Wenang 109 KSM,”tandasnya.

Ditambahkannya, Pemkot Manado akan terus berupaya melakukan inovasi guna menekan angka kemiskinan di Kota Manado. “Harus diakui seiring perkebangan Kota Manado akan diiringi dengan dampak sosial tersebut. Itu akan menjadi pekerjaan rumah bersama kedepan,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*