Sabtu, 21 September 2019

Dispora Manado Berharap Usulan Sarana Olahraga Disetujui Dewan

MANADO, (manadotekini.com) – WalikotaDr GS Vicky Lumentut, telah beberapa kali melakukan peninjauan lokasi lahan 16 persen di kawasan Boulevard Mall, untuk dijadikan sarana olahraga bagi warga Kota Manado. Untuk itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, berharap usulan untuk pembangunan insfrastruktur saran olahraga tersebut dapat disetujui DPRD Manado.

“Kami berharap lokasi sarana olahraga di lahan 16 persen Boulevard Mall bisa disetujui oleh DPRD Manado,”ungkap Kadis Pemuda dan Olahraga Manado Dra Lenda Pelealu Msi.

Lanjutnya, lokasi yang akan dijadikan sarana olahraga bakal dilengkapi dengan jogging trek dan tempat berjualan sovenir. “Minimnya fasilitas umum yang menjadi tempat berolaraga menjadi perhatian Walikota GSVL dan Wawali Harley Mangindaan. Dan dipilihnya tempat itu karena aksesnya muda,”terang Pelealu.

Dilain pihak, mantan Camat Mapanget itu menuturkan, disisa akhir tahun 2014, pihaknya telah mempersiapkan beragam kegiatan seperti halnya Boxing On The Street dan lainnya.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*