Senin, 16 September 2019

Pimpinan Dewan Definitif, Minsel Kedua Tercepat di Sulut

amurang

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Msi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pimpinan DPRD Minsel menjadi Kabupaten/Kota kedua tercepat di Sulawesi Utara setelah Kota Bitung. Pasalnya, SK Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang menjadi penentu pendefinitifan Pimpinan DPRD tersebut. “Setelah Bitung, kita (Minsel,red) yang melakukan pelantikan pimpinan definitif DPRD Kabupaten/Kota di Sulut. SK itu kami terima usai Kota Bitung menggelar pelantikan pimpinan dewan,”ungkap Sekda Minsel Drs Danny Rindengan Msi.

Dikebutnya pelantikan pimpinan dewan definitif, karena begitu banyak agenda yang menunggu. Seperti halnya penyelesaian APBD-P 2014 dan APBD induk 2015, pengesahan Perda Organisasi Perangkat Daerah, serta penyelesaian Ranperda lainnya.”Karena jika terlambat maka semuanya akan terhambat. Makanya itu harus dikejar agar pembahasan tepat waktu,”katanya.

Untuk itu, lulusan S2 Universita Mendeka Malang, Jawa Timur itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, karena telah memuluskan usulan penerbitan SK pendefinitifan pimdekab tersebut.”SK ini tak lepas dari kerjasama baik dan sinegritas dari Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang dan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dalam menjalankan roda pemerintahan,”terang Rindengan sembari berharap semua agenda dapat berjalan dengan baik.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*