Kamis, 5 Desember 2019

Terbang Berjemaah, DPRD Bitung Dapat Hadiah Bunga Krans

BITUNG, (manadoterkini.com) – Keberangkatan anggota DPRD Bitung secara berjemaah di Bali, mengundang reaksi masyarakat Kota Bitung. Tak ayal, Jumat baru-baru ini masyarakat yang tergabung dalam Dewan Rakyat Oposisi (DRO) mendatangi kantor DPRD Bitung dengan membawa hadiah bunga krans (bunga turut berduka).

“Kami sangat menyangkan sikap personil DPRD Kota Bitung keluar daerah secara berjamaah. Jelas ini sangat melukai kepercayaan rakyat, apalagi diawal periode menyandang status wakil rakyat,”tandas pengurus DRO Kota Bitung, Irfan Frantigo.

DRO Kota Bitung, menilai apa yang dilakukan anggota DPRD dan puluhan staf adalah tindakan yang terkesan menghambur-hamburkan uang rakyat. “Jadi kesan ini menandakan anggota DPRD Bitung saat ini tak jauh bedah dengan sebelumnya yang memiliki hobi plesir keluar daerah dengan dali kunjungan kerja atau studi banding,”katanya.

Diketahui kedatangan DRO Bitung di kantor DPRD disambut Ketua DPRD Bitung, Lourensius Supit yang memilih pulang lebih awal dari kunjungan berjemaah tersebut.(tr1)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*