Sabtu, 14 Desember 2019

Bupati Minsel Jadi Saksi Baptis di Jemaat GMIM Imanuel Picuan Baru

motoling

Pujian-pujian dari Bupati Minsel Ketua Deprov Sulut, Ketua DPRD Minsel, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Kedekatan dengan masyarakat khususnya bagi Jemaat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus ditunjukkan oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Buktinya, Minggu (19/10) pagi tadi, Bupati perempuan pilihan pertama rakyat Minsel ini menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Imanuel Picuan Baru sekaligus menyempatkan diri menjadi saksi babtisan atau orang tua baptis.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini datang besama dengan suaminya Kristovorus Deky Palinggi, dan didampingi oleh sejumlah kepala SKPD yang selalu turut dalam kegiatan bupati.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta yang ada di Jemaat tersebut, Bupati menjadi saksi sakramen baptisan kudus dari adik Daniel C Pondaag, anak dari keluarga Bapak Rommy Pondaag-Lengkey.

Dalam sambutanya Bupati mengingatkan kepada jemaat agar tetap mengandalkan Tuhan.”Bagi jemaat, juga masyarakat Minsel pada umumnya, diharapkan agar teladan Tuhan Yesus, yang sudah merelakan hidupnya untuk kita. Jadi apapun yang akan kita perbuat tetap andalkan Tuhan, ” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap agar teladan tersebut menjadi bagian dalam kehidupan manusia.”Saling mengampuni antar sesama, selalu berbuat baik, saling menghidupkan dan tolong menolong sesama jemaat dan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir juga Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua DPRD Sulut Steven Kandow dan sejumlah anggota DPRD Minsel, serta para undangan lainnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*