Rabu, 11 Desember 2019

Wawali Manado Nonton Bareng Pelantikan Presiden RI di Kantor Gubernur Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Wawali Manado Dr Harley Mangindaan, Senin (20/10) mengikuti pelantikan Presiden RI ke 7 Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, melalui layar TV bersama Gubernur Dr SH Sarundajang, Wagub DR Djouhari Kansil dan Sekprov Ir Siswa R Mokodongan serta jajaran Pemprov Sulut di ruang Hayula kantor Gubernur.

Dimana ada satu harapan yang diungkapkan Wawali kepada Presiden RI Jokowi untuk kesejahteraan Indonesia.“Kami berharap ada inovasi untuk kesejahteraan Indonesia,” ungkap Wawali disela-sela nonton bareng.

Khusus untuk Kota Manado lanjut Wawali, pemerintahan baru ini, ibarat apa yang sudah dilakukan baik oleh Pak SBY tentunya lanjutkan. “Tapi apabila dimata seorang Presiden dan Wapres masih belum ada atau pun belum ditemukan hal-hal yang baru, kami berharap ada inovasi. Sedangkan untuk kota Manado ketika ada yang jadi masalah dalam pembangunan di kota Manado pasti Bapenas sudah melihat apa yang menjadi kendala untuk kota Manado. Yang pasti Pemkot Manado akan menfollow up serta berkoordinasi pada pemerintah yang baru supaya apa yang menjadi cita-cita Presiden RI Pak Jokowi dapat terimplementasi kongrit langsung di kota Manado,” terang Wawali.

Ditambahkan Wawali, Gubernur Sulut menyampaikan setiap orang punya karakter dan gaya dan kebiasaaan yang berbeda. Tapi dalam hal ini Jokowi adalah Presiden RI, bagaimana warga kota Manado mengikuti karakter dan gaya dari seorang Presiden RI yang baru kita ini. “Ketika Jokowi menjadi Presiden tentunya memiliki visi dan misi yang jelas untuk mensejahterakan rakyat Indonesia serta tidak ketinggalan kota Manado. Ada yang berbeda tapi yang pasti dia memiliki visi dan misi yang mensejahterakan rakyat,” jelas Wawali.

Distau sisi, terkait dengan bantuan bencana banjir, Pemkot sudah melakukan koordinasi dengan pusat dan pihak Wapres sehingga diharapkan koordinasi tersebut bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan yang baru.

“Ganjalan Pemkot sudah disampaikan dan Wapres akan lakukan hal-hal yang baik. Dan pasti akan berkoordinasi dengan Pemprov Sulut. Karena data Pemprov dan Manado untuk bisa sinkron, agar bantuan bisa jelas sesuai dengan data dan fakta,” tandasnya. (*/ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*