Sabtu, 21 September 2019

Bupati Minsel Hadiri HUT ke-17 Desa Karimbow Talikuran

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi suami tercinta yang juga anggota DPRD Sulut Kristovorus Deky Palinggi SE, Senin (20/10) sore tadi, menghadiri HUT ke- 17 Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur.

Bupati perempuan pilihan rakyat Minsel ini mengatakan, pemerintah dan masyarakat Desa Karimbow Talikuran harus bersyukur kapada Tuhan, karena hari ini bisa Genap 17 Tahun.” Tuhan akan mencurahkan berkat-berkat di Desa Karimbow Talikuran. Sebab itu kita harus menghormati orang Tua, Tokoh masyarakat, yang lebih dulu membangun desa ini,” ujarnya.

Lanjut Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya masyarakat yang damai.

Disamping itu, menyikapi kondisi pembangunan di Desa Karimbow Talikuran, Tetty berjanji untuk merealisasikan usulan masyarakat terkait pembangunan jalan hotmix. Hal ini dianggap penting demi terciptanya pembangunan yang merata.”Kami Pemerintah terus berupaya memaksimalkan pembangunan infrasruktur desa,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Minsel Welly Liwe, Meyfi Karuh, Camat Motoling Timur Sammy Kaligis, sejumlah kepala-kepala SKPD, Kumtua dan masyarakat Desa Karimbow Talikuran serta para undangan yang ada.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*