Selasa, 17 September 2019

Bupati Berharap Masyarakat Bisa Menahan Diri

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, sangat prihatin akan peristiwa yang terjadi di Kelurahan Tataaran Tondano Selatan. “Kami turut prihatinkan atas peristiwa ini, dan kita serahkan semua kepada pihak yang berwajib untuk menangani kejadian ini,”ujar JWS sapaan akrab Bupati Minahasa, melalui juru bicara Pemkab Minahasa, Agustivo Tumundo SE Msi, langsung dari Amerika Serikat, Senin (20/10).

Lanjutnya, Bupati juga meminta kepada warga masyarakat untuk menahan diri dan jangan sampai terpengaruh apalagi terpancing atas kejadian itu. “Untuk itu masyarakat diminta tetap tenang dalam menyikapi ini, dan mengharapkan dukungan doa semua pihak, agar penanganan kejadian ini segera dituntaskan,”tutur Tumundo mengutip ungkapan Bupati JWS, sembari menambahkan peristiwa ini jelas sangat merugikan kita semua.

“Sebagai daerah yang terus menjunjung tinggi tali persaudaraan, terlebih Minahasa telah memprogramkan Minahasa aman, damai dan nyaman tentu kasus ini agak mencoreng nama baik kita. Saya berharap aparat kepolisian bisa menyelesaikan persoalan ini dengan tuntas dan menghukum mereka-mereka telah berbuat anarki ini,” pungkasnya.(tr2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*