Selasa, 17 September 2019

Walikota Manado Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

manado

Walikota GSVL saat menghadiri TMMD di Bailang.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah menyatakan salut atas jiwa besar SBY dalam memimpin negeri ini, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut meminta masyarakat kota untuk mendukung kepemimpinan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wapres Republik Indonesia periode 2014-2019.

Ketika dihubungi, GSVL sapaan akrab Walikota, mengemukakan bahwa kepemimpinan Jokowi-JK merupakan representasi masyarakat Indonesia, karena keduanya dipilih oleh sebagian besar rakyat Indonesia termasuk masyarakat Kota Manado.

“Mari, saya ajak kita semua masyarakat Kota Manado untuk mendukung pemerintahan Indonesia yang baru dibawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla,”ajak GSVL.

Dikatakan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu, sekarang ini tidak ada lagi istilah nomor satu atau nomor dua, yang ada adalah Persatuan Indonesia sebagai pemicu semangat kebersamaan masyarakat Indonesia.

“Tinggalkan semua perbedaan diantara kita, dan mari kita bersatu sebagai bagian dari negeri ini untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia, khususnya kepentingan kita di Kota Manado. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, menjadikan Manado lebe bae kedepan,”terang Walikota.

Peralihan kepemimpinan Nasional digelar Senin (20/10), dengan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat/Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR/DPR-RI) Jakarta.

Dengan dilantiknya Jokowi-JK, otomatis kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut berakhir. Meski demikian, sebagai warga negara Indonesia, seluruh komponen negeri ini harus ikut serta dalam mengawal kepemimpinan Nasional yang baru.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*