Sabtu, 21 September 2019

Jaring Aspirasi, KDP Berbaur Bersama Masyarakat Minsel – Mitra

minsel

KDP

AMURANG, (manadoterkini.com)-Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu, rupanya tidak membuat Kristovorus Deky Palinggi, SE (KDP) lupa dengan konstituennya.

Buktinya disaat ada waktu senggang, suami tercinta dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE ini, memilih berbaur dengan masyarakat sambil menjaring aspirasi serta mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di daerah pemilihan Minsel dan Mitra untuk diaspirasikan ke DPRD Sulut.

Seperti yang dilakukannya Senin (20/10) dalam rangka undangan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) di Desa Karimbow Talikuran Kecamatan Motoling Timur, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh KDP yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar. Pada kesempatan itu KDP bersua dan berdialog langsung dengan masyarakat di Kecamatan Motoling Timur.”Ini merupakan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, untuk turun langsung ditengah-tengah masyarakat mencari tahu aspirasi apa yang harus diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat di Dapil Minsel dan Mitra,” ujarnya.

Kepedulian terhadap warga bukan hanya ditunjukan pada saat kampanye, setelah menjadi Legislator Provinsi Sulut, KDP tetap menunjukan jiwa sosialnya. Dimana dalam kesempatan tersebut KDP berbaur dan duduk bersama masyarakat saat menyaksikan lomba kupas kelapa.

Bukan itu saja seorang opa yang bernama Ventje Tuyu terlihat kegirangan setelah dipegang tangannya oleh KDP, selanjutnya memakaikan jam tangan yang digunakannya kepada Opa Venjte.”Ini baru bilang wakil rakyat yang merakyat, bukan hanya janji-janji tapi memberi bukti. Dan ini hari mujur saya pak KDP membuka jam tangannya dan memakaikan ke tangan saya, terima kasih pak KDP,” ujar Tuyu.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*