Selasa, 17 September 2019

Ambil Kartu Ujian, Ratusan Peserta CPNS Pemkot Manado Serbu Kantor Walikota

Sekretaris BKD Minta Peserta Hindari Calo

manado

Sekretaris BKD Manado memberikan arahan kepada CPNS

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi primadona bagi sebagian masyarakat Kota Manado. Terbukti, Selasa (21/10) pagi hingga sore para calon peserta ujian CPNS Kota Manado, silih berganti memadati ruang serbaguna kantor Walikota, untuk mengambil kartu ujian.

Tak ayal, hingga waktu menunjukan Pukul 16.30 sebanyak 794 calon perserta ujian telah mengambil kartu ujian. Dimana mereka akan memperebutkan 40 kursi yang menjadi kuota Pemkot Manado. “Dari 1042 yang lulus berkas, mereka akan memperebutkan 40 kursi yang menjadi kuota Pemkot Manado,”ujar Sekretaris BKD Manado Ir Johan Lumian Msi, sembari menuturkan penyelenggaraan ujian dilaksanakan 30 Oktober hingga tanggal 1 November 2014.

Dilain pihak Lumain mengimbau kepada peserta agar menghindari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atau calo, menjanjikan kelulusan dengan tujuan meraup keuntungan.”Hindari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan sebagai PNS. Jika ada silahkan laporkan langsung kepada kami,”tandasnya.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan BKD Kota Manado, Berty J. Tulung, S.Sos mengatakan, masih ada sisa sekitar 248 peserta yang belum mengambil kartu peserta ujian. Diharapkan sebelum tanggal ujian yaitu tanggal 30 Oktober sudah mengambil kartu ujian.“Kami masih melayani pengambilan kartu ujian hingga batas akhir pengambilan adalah tanggal 29 Oktober karena tanggal 30 oktober seluruh peserta sudah mulai ujian dan pelayanan pengambilan kartu ujian masih bisa dilakukan di hari kerja yaitu senin sampai jumat,”ujar Tulung.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*