Rabu, 11 Desember 2019

APBD-P Minsel Tahun 2014 Diparipurnakan Kembali

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terpaksa harus mengembalikan APBD-P 2014 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang sudah masuk dalam tahap evaluasi di Pemprov. Seperti diketahui, Selasa (21/10) siang tadi, DPRD Minsel kembali menggelar paripurna ulang APBD-P 2014, pada pukul 09:00 WITA.

Menurut informasi yang dirangkum manadoterkini.com dikembalikannya APBD-P 2014 Minsel ini untuk diparipurnakan kembali, dikarenakan APBD-P sudah diparipurnakan sebelum Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati 2013 diparipurnakan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Komisi C Steven Lumowa. Menurutnya benar bila pagi tadi pihak DPRD dan Pemkab Minsel memparipurna kembali APBD-P 2014 Minsel.”Hal ini dilakukan, karena sesuai permintaan dari pihak Pemprov, karena sesuai aturan, harus LKPJ Bupati dulu yang diparipurnakan, bukan APBD-P, jadi tadi siang kami melaksanakan paripurna APBD-P kembali,” ujarnya.

Senada dikatakan Ketua Komisi II DPRD Minsel Drs Robby Sangkoy MPd. Menurutnya, APBD-P 2014 diparipurnakan kembali.”Ini hanya administarsi kelengkapan. Setelah diparipurnakan, kita diperbolehkan melanjutkan mengevaluasi APBD-P di Pemprov dan itu sementara kita evaluasi bersama Pemprov Sulut,” ujar Sangkoy.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*