Sabtu, 21 September 2019

Santy Luntungan Bakal Maju di Pilwako Bitung ?

BITUNG, (manadoterkini.com) – Sosok Santy Gerald Luntungan yang adalah putra mantan Bupati Minsel, Ramoy Markus Luntungan, dikabarkan akan meju mencalonkan diri di Pilwako Bitung 2016 mendatang.

Menariknya mantan Ketua DPRD Bitung periode 2009-2014 itu bakal meju tampa mengunakan PKPI yang selama ini mengantarnya menjadi anggota DPRD Bitung.“Luntungan memang mau maju di Pilwako Bitung tapi kemungkinan besar tak menggunakan PKPI,” kata salah satu orang dekat Luntungan.

Bahkan informasi menyebutkan sejumlah parpol telah meminang Luntungan sekaligus memberikan lampu hijau dalam Pilwako yang tak lama lagi digelar. Apalagi Luntungan dinilai sebagai kader muda yang berpotensi untuk membesarkan partai.

Hanya saja saat dihubungi Luntungan hanya bisa tertawa ketika hendak dikonfirmasi kebenaran bakal maju di Pilwako Bitung. Menurutnya sampai saat ini dirinya masih tetap kader PKPI, namun apabila mendapat mandat dari partai untuk maju di Pilwako dirinya siap.“Saya di Jakarta tak ada kaitannya dengan partai apalagi politik, hanya mengurus pekerjaan karena kebetulan ada beberapa pekerjaan,” kata Luntungan.(tr1)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*