Kamis, 19 September 2019

Alfamart Bakal Hadir di Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Pertumbuhan ekonomi di Kota Manado, memang sangat menjanjikan. Tak ayal sejumlah swalayan terus bermunculan. Setelah Indomart, kedepan Alfamart bakal hadir di Kota bertajuk Model Ekowisata.

Hadirnya Indomart dan Alfamart di Kota Manado, membuktikan peningkatan ekonomi terus mengalami peningkatan diikuti pertambahan jumlah penduduk.

Terkait penerimaan kariawan/ti oleh Alfamart, Kepala Bidang di Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Mody Monareh S.Sos, membenarkannya. “Ya pihak Alfamart telah memhubungi Dinas Tenaga Kerja, untuk mengespose kepada warga lulusan SMA/SMK yang ingin menjadi kariawan/ti dengan batasan usia maksimum 27 tahun penempatan pekerjaan untuk Office, dan penempatan Toko maksimum umur 24 tahun. Karyawan yang dibutuhkan sebanyak 200 orang,”terangnya.

Makanya, apabila ada lulusan SMA/SMK yang berminat silahkan langsung membawa lamaran dan interview langsung setiap hari Senin dan Kamis di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Manado, jalan Pomorow pada jam kantor. “Pelamar diprioritaskan bagi warga Manado,”pungkasnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*