Senin, 16 September 2019

Rusunawa Samping Dinas PU Manado Tinggal Tunggu Listrik

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemkot Manado rencananya akan mempercepat penempatan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, tepatnya di samping kantor PU Manado.

Kepala Bagian Perkotaan Josep Tengor, menuturkan pihaknya telah maksimal melakukan proses pembangunan Rusunawa tersebut, meski sampai saat ini belum juga ditempati. Ketika ditanya terkait apa kendala yang menyebabkan Rusunawa belum bisa ditempati masyarakat Tengor menyampaikan beberapa alasan terkait hal tersebut.

“Tinggal menunggu masuknya listrik. Untuk fasilitas lain sudah kami penuhi, termasuk warga yang telah mendaftar juga sudah kami data semuanya. Kami berharap warga bersabar,”katanya.

Tengor menargetkan dalam waktu dekat dirinya akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk dimasukkan Listrik agar masyarakat calon penghuni dapat lebih cepat tinggal di Rusunawa. ”Target kami sekitar bulan Oktober Listrik dimasukkan, dan bisa digunakan atau ditempati sekitar bulan November 2014. Pemadaman listrik juga jadi kendala kami memang menurut kami,” ujar Tengor.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*