Sabtu, 7 Desember 2019

SK Asli Van Bone Akhirnya Dibawa ke Pemprov Sulut

manado

Pimpinan definitif dan pimpinan sementara DPRD Manado. (ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Setalah sempat dikembalikan oleh Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut, untuk dilengkapi, karena hanya memasukan bentuk lampiran bukan aslinya akhirnya kembali dibawa guna mendapat persetujuan Gubernur Sulut Dr Sarundajang. Surat Keputusan DPP Partai Demokrat dengan nomor SK No. 268/SK/DPP PD/X/2014, yang berisikan rekomendasi DPP PD untuk Noortje Van Bone sebagai pimpinan DPRD Kota Manado.

Wakil Ketua DPRD Manado, Danny Sondakh saat dikonfirmasi mengatakana sesuai informasi dari Sekretariat DPRD Kota Manado yang didapatnya, SK dari Van Bone dari PD yang asli telah dibawa dan dimasukan kembali ke Pemprov untuk disetujui dan ditandatangani Gubernur Sulut.

”Dari informasi yang saya dapat, SK asli dari DPP PD rekomendasikan Nortje Van Bone sebagai pimpinan DPRD Manado, telah dikirim kembali ke Pemprov Sulut. Dan sekarang tinggal menunggu persetujuan dari Gubernur Sulut, kalau telah di acc dan ditanda tangani maka pelantikan pimpinan DPRD Manado definitive segera dilaksanakan,” ujar Sondakh yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Manado ini.

Dilanjutkan Sondak, setelah dilakukan pelantikan dan memiliki pimpinan DPRD Manado defenitif pihaknya akan segera melakukan Pembahasan Anggaran (PA) setelah itu pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2014.

”Kalau Gubernur Sulut telah setujui dan tanda tangani permohonan pimpinan DPRD Manado defenitif, dalam minggu ini akan segera dilakukan pelantikan, mengingat masih banyak agenda-agenda di DPRD Manado yang akan kita bahas, seperti pembahasan PA, APBD-P 2014 dan yang lainnya,” Sondakh menutup.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*