Sabtu, 21 September 2019

Jalan Motoling – Ongkaw Berbandrol Rp 4,6 Miliar Mulai Dikerjakan

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Pekerjaan proyek pelebaran ruas jalan antara Desa Motoling ke Desa Ongkaw saat ini mulai dikerjakan oleh kontraktor. Proyek berbanderol Rp 4,6 Miliar tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat yang ada di Minahasa Selatan Atas (Minsela), karena akses jalan itu menghubungkan Kecamatan Sinonsayang dengan Kecamatan Ongkaw.

Menurut mereka, dengan perbaikan dan pelebaran ruas jalan, kedepan warga yang ada di 8 Kecamatan bisa menikmati jalan alternatif. Menurut salah satu tokoh Masyarakat Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat Viktor Tombuku, sudah sejak lama warga merindukan perbaikan ruas jalan Motoling-Ongkaw. Namun baru dikepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, perbaikan ruas jalan bisa direalisasi.”Sebagai masyarakat Minsela, saya salut dan memberi apresiasi kepada Bupati yang begitu peduli dengan pembangunan infrastruktur jalan. Terlebih jalan yang menghubungkan Kecamatan dan Desa,” ujarnya.

Terpisah, warga Motoling Meldy Paat, juga memberi apresiasi atas perhatian yang ditunjukkan bupati untuk pembangunan jalan di Minsel, mulai dari jalan Kabupaten, Kecamatan, Desa dan juga jalan sentra produksi pertanian.”Sosok Tetty, merupakan sosok pemimpin yang sangat mengerti dengan apa yang dibutuhkan rakyatnya. Tidak mengherankan bila hampir sebagian besar rakyat Minsel masih merindukan Tetty melanjutkan kepemimpinan di 2015-2010,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*