Sabtu, 21 September 2019

Bupati Minsel : Desember 2014, Jalan Tokin Sudah Diaspal

Minsel

Bupati Tetty menunjukan kebolehan mengupas kelapa di Desa Karimbow Talikuran

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Komitmen Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, memperbaiki ruas jalan Kabupaten, Kecamatan dan Desa, demi memperlancar jalur transportasi termasuk untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, patut mendapatkan ajungan jempol. Disela-sela kunjungannya di Hut ke-17 Desa Karimbow Talikuran, Tetty sapaan akrab istri Kristovorus Deky Palinggi, berjanji Desember 2014, jalan Tokin- Karimbow sudah diaspal.

“Ini merupakan komitmen saya kepada masyarakat Minsel, untuk bisa memberikan yang terbaik, termasuk masyarakat Tokin Raya dan Karimbow Raya yang mungkin selama ini belum bisa menikmati ruas jalan yang sudah diaspal,” ujar Tetty.

Ditambahkan Tetty, dirinya sudah beberapa kali menerima aspirasi dari masyarakat yang ada di Motoling Timur agar bisa memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan Tokin- Karimbow yang rusak berat.”Dari aspirasi ini, pada APBD-P 2014, telah dialokasikan anggaran untuk perbaikan ruas jalan Tokin- Karimbow. Dan saya dapat pastikan Desember mendatang warga Tokin sudah bisa menikmati jalan yang licin dan tidak berlubang lagi,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Bupati yang selalu memperhatikan dengan seksama kebutuhan masyarakat.. Tuhan berkati selalu kerja dan tugas ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*