Selasa, 17 September 2019

HUT ke – 56 Sekda Minsel Danny Rindengan Dirayakan Sederhana

AMURANG, (manadoterkini.com) – Suasana apel pagi yang rutin dilaksanakan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di gedung waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel Rabu(23/10) terasa sedikit berbeda dari biasanya. Pasalnya, tepat hari ini Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan Msi, boleh menapaki usia ke 56 tahun.

Usai melakukan apel, para pejabat Pemkab Minsel langsung mengerumuni Rindengan dengan membawah kue ulang tahun dengan lilin angka 56 tahun. Sekda pun berterima kasih atas perhatian dari jajaran PNS lebih khusus di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), sehingga momentum ulang tahun dapat dilewati dengan penuh suasana kebersamaan.

Menurut Rindengan, makna ulang tahun yang paling utama adalah wujud rasa syukur atas segala karunia Tuhan yang telah dilimpahkan selama ini, mampu melakukan introspeksi serta lebih mawas diri untuk menjadi individu yang lebih baik lagi dimasa depan.”Atas nama pribadi serta mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Minsel mohon doa restu dari seluruh PNS yang ada dilingkup Pemkab Minsel, agar memampukan amanah dalam mengemban tugas untuk membantu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Minsel demi terwujudnya Minsel Berdikari Cepat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Corry Waworundeng MTh yang dihadiri sejulah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Minsel.(dav/ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*