Selasa, 17 September 2019

Kilapong : Semua Berkat Anugerah Tuhan Yesus

Kasub Santel Salah Satu Peserta Terbaik di PIM IV Pemkot Manado

SOSOK Noldi Royke Kilapong SE, sangat dikenal luas di kawasan Balai Kota Kantor Walikota Manado. Pasalnya, putra kelahiran Maliku, Minahasa Selatan 47 tahun lalu itu, dinobatkan sebagai salah satu peserta lulusan terbaik dalam penutupan Diklat PIM IV di ruang serbaguna Pemkot Manado, Kamis (23/10).

manadoUsai penutupan, suami tercinta Reiny Ruaw tersebut langsung diserbu wartawan yang keseharian melakukan peliputan di Pemkot Manado, untuk mengucapkan selamat atas keberhasilannya menyelesaikan Diklat PIM IV dan sukses masuk 10 besar.

“Banyak selamat kasub. Sebagai salah satu perserta terbaik tentu memiliki kemampuan lebih dari yang lain, semoga bisa menjadi agen perubahan dalam peningkatan kinerja di Pemkot Manado,”koar para wartawan Pemkot Manado, yakni Rosita Karim (Posko), Jan Torindatu (Koran Manado), Tonny Mait (Swara Kita), Sonny Dinar (Media Sulut), Halim (RAL) Yulia Walandow (Reportase), Tommy Lempas (Pasific TV), Romel (Sulut Expres) dan Aldi Mawitjere (manadoterkini.com) serta wartawan lainnya.

manadoSebagai Kasubag Sandi dan Telekomunikasi (Santel) pada Bagian Humas dan Protokol, membuat Dia begitu familiar ditengah kesibukan yang super pada di balai Kota, kantor Walikota Manado. Apalagi penyampaian informasi kepada para Kepala SKPD terkait agenda pemerintah kota menjadi santapannya setiap hari.

Sajian proposol yang berjudul Peningkatan kinerja aparatur dalam pengelolaan berita sandi dan informasi melalui buku harian kerja, mampu meyakinankan para widyaiswara di lingkungan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

“Keberhasilan ini merupakan anugerah dari Tuhan Yesus Kristus dan merupakan bimbingan dari mentor saya, Bapak Franky Mocodompis yang merupakan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado. Berkat tangan dinginnya, saya berhasil mempresentasikan proposal tersebut dengan baik,”ujar ayah dari Ronald Kilapong tersebut.

Sementera itu, mentor sekaligus atasanya Franky Mocodompis, menuturkan keberadaan Kasub Santel mampu membuat peningkatan kinerja pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Manado.“Proposol dan laporan pelaksanaan akhir proyek perubahan dan proposol dari rekan kami Noldy Kilapong ini mampu membuat peningkatan kinerja serta turut menjadi bagian dari keberhasilan bagian Humas dan Protokol meraih terbaik I dalam penilaian Evaluasi Penyerapan Penggunaan Anggaran (EPPA). Selamat kepada Kasub Noldy,”tambah Franky Mocodompis, S.Sos Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Manado.(***)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*