Selasa, 17 September 2019

Wawali Apresiasi Bardirinya Pos Kamling Bersama di Sindulang Dua

MANADO, (manadoterkini.com) – Demi terwujudnya keaman dan kedamaian di Kota Manado, terlebih khusus Sindulang Dua, Pemkot Manado, Kapolisian dan TNI bersama warga mendirikan pos kamling bersama. Terbukti, Kamis (23/10) malam, Wakil Walikota Dr.Harley Mangindaan SE.MSM bersama Letkol Kav Dino Martino, Dandim 1309 Manado dan Kapolresta Manado, Kombes Sunarto meresmikan Pos Kamling Bersama di Kelurahan Sindulang Dua.

Wawali mengapresiasi berdirinya poskamling bersama ini. “Saya mengapresiasi segala daya dan upaya masyarakat Sindulang Dua untuk mengamankan dan menciptakan perdamaian di sindulang dua dan di kota Manado,”tutur Wawali.

Lanjutnya, keinginan yang baik untuk menciptakan perdamaian. Wawali juga mengharapkan agar segenap warga selalu memelihara perdamaian yang ada di kota manado. “Segenap kita harus memelihara perdamaian apalagi di Sindulang dua harus terpelihara, agar Manado, Sulawesi Utara bahkan Indonesia tahu bahwa kita selalu memegang teguh semangat Torang samua basudara,”tutur Wawali dihadapan para undangan.

Melalui Poskamling Bersama diharapkan ada sistim keamanan yang baik dan perlu dijaga oleh segenap warga dan berpesan agar setiap orang yang masuk kedaerah Sindulang Dua harus diawasi dan didata. “Jika bukan sekarang kita bergerak untuk menciptakan perdamaian dan keamanan serta kenyamanan di Sindulang dua dan di kota Manado kapan lagi kita akan menikmatinya,”tandasnya.

Nantinya, perkembangan kota Manado bagian utara akan semakin baik dengan terselesaikannya jembatan Soekarno. Lewat poskamling ini akan terkontrol siapa yang masuk di daerah Sindulang Dua. Dandim 1309 Manado menuturkan TNI selalu berupaya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan yang ada di kota Manado. “Selain mendirikan Pos Kamling Bersama TNI merangkul warga dengan menghadirkan nonton bareng film perjuangan bersama warga Sindulang Dua,”kata Dandim.

Sebelum diresmikan pos kamling bersama ini didoakan oleh tokoh-tokoh agama disaksikan oleh warga masyarakat.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*