Rabu, 11 Desember 2019

Joutje Karisoh Terpilih Tonaas BMI Minsel

manado

Kariso Tonaas BMI Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (24/10) siang tadi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah. Kegiatan yang agenda intinya pemilihan Tonaas BMI Minsel tersebut diadakan di Restouran Centuri Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Dalam pemilihan tersebut, akhirnya Joutje Karisoh SE terpilih secara aklamasi sebagai Tonaas BMI Minsel Periode 2014-2019 menggantikan Joldy Paat dan rencananya akan dilantik pada bulan November mendatang.”Akan dilantik oleh Tonaas Wangko Decky Maengkom di Waleta Kantor Bupati Minsel pada bulan November mendatang,” kata Karisoh usai terpilih.

Dia mengungkapkan tanggung jawab tersebut akan diembannya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.”Agenda awal BMI Minsel adalah melindungi program-program pemerintah serta selalu menjaga keamanan dan kerukunan yang ada di Kabupaten Minsel ini,” tandasnya.

Sebelumnya Joldy Paat yang sebelumnya menjabat Tonaas BMI Minsel dilantik oleh Tonaas Wangko BMI Decky Maengkom sebagai Panglima Kamtibnas RI bagian Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*